Senin, 25 Agustus 2008

welcome to my la-la-land

arrrrghhhhhhh........ 1st post gw.

gw butuh comment dan feedbacknya, gw masih noob soal blogging :)

hmmm...bingung mau ngmg apa,

yang jelas hari ini gw bangun dari tidur gw abis ber blubub-blubub dan berngablu ria sama temen2 gw,
jalan2 ke jatinangor tanpa tujuan didopingi oleh permen karet, kratingdaeng, dan marlboro lights,
gw dan temen2 gw memulai perjalanan super ngablu dan super ga jelas gw..
muter2 ga jelas dan berakhir ngobrol ga jelas di CK dago sampe matahari terbit!! (pulang jg gara2 pada takut matahari)

yang seru, karena kita lg "mental disordered" alias dalam keadaan unconsious akibat UdanG jadi supaya ngobrolnya jelas dan topiknya selesai,
kita yg lg skip-skip ini buat sebuah "korek pembicaraan"
jadi yang megang korek itu aja yg bisa ngomong
alhasil, semua rebutan buat megang korek itu buat ngeluarin apa yang ada di kepala


anyway.....

perjalanan td mlm itu perjalanan transisi gw,
gw udah menyelesaikan some shit that buggering me a lot..
dan berkat korek pembicaraan, temen2 gw yg lg cerewet dan "tau segalanya"
gw dapet conclusion dari hal yang gw alamin selama ini..

sumpah ini bukan gombal, cuma kadang2 manusia kan harus mengkrtisi hidupnya sendiri (kata siapa yah?, gw lupa...)!!!
ya cara mengkritisinya itu tergantung yg mpunya hidup
well, i guess its time to critize myself..
ini bukan tentang seseorang, atau apapun, ini tentang hidup gw..
hidup gw yang berantakan ini, gw survive dengan prinsip hidup yang gw pegang teguh,

dan buat mereka dan lo semua yang datang dan berlalu dalam hidup gw, bilang ke semua orang dan diri lo sendiri, terutama orang berpikiran sempit dan skeptis :

how many times i fall, i will keep stronger and stronger.
and if you tryin' to break me, think again.
cuz i'll :


LAUGH ON YOUR FACE.



3 komentar:

Anonim mengatakan...

n00b hahahaha, banyakin foto" cewe lah nanti pasti makin ramai pengunjungnya.

ngablu mulu lo ckckck.

mending bercinta ama lucy dah

wibi saputra mengatakan...

i tell u sometin,,
live's so easy..
u make a coice,,
n than don't look it back again.

( dasar narkoboy )
ikutan skip dong klo gw k bdg,, haha..

laseta land mengatakan...

yahh..gw udh ngasi komen kan nih he..yg jelas..hidup pny kita man..lo bs jalanin peran apapun KAN KITA YG PNY SKENARIO DAN KITA PRODUCERNYA..Y GAK?