Kamis, 28 Agustus 2008

ini bukan curhat!! the 2nd

gw abis baca blognya temen gw..
postingnya yah ga jauh2 deh dari makhluk yang satu itu..
makhluk yang jadi inspirasi gw buat nulis blog yang lg lo baca ini.

anyway....
gara2 baca blog temen gw..
gw jadi inget mantan gw gara2 gw ngerasa keadaan gw hampir mirip kyk dia,
( huff..wutta life huh?! sometimes i think coincidence means the world is cheatin' on me..)

ada satu hal di pikiran gw yang bikin gw ga bisa (atau belum bisa) kehilangan dia.

"how many times until she kiss another man ?"

damn, i keep rolls that shit around and around my head,
well, sebenernya gw jg lg menikmati ke-jombloan gw ini..
menikmati kebebasan gw..dalam hal apapun.
but thinkin bout she is kissing another man is really pissed me off..!!

i know it sounds like a wussy..
a coward and frustated chump.
i know it sounds like an alcoholic half animal half man.
i know it maybe sounds like :
you

but im just a human!!
i cant defy my heart.
even we hate to admit it, even we tryin' so hard,
human cant defy the time and must face their cruellest nightmare :

reality



and when that shitty times come and i must face it,
i'll :


i dunno...
shit..what should i do ???


5 komentar:

Anonim mengatakan...

ngarep ya???


hi hi hi

salam kenal

Rama Janitra Perdana mengatakan...

pasti blog gw kan yg lo maksud ??
hahahaha..

y elah he..
lupain siih...
kita ikuti jejak roni yg dgn mudahnya berpindah dr satu cewe ke cewe lain..
(gw sih klo teori jago tp praktek nol)..
hahaha

laseta land mengatakan...

hahaha.tnyata lo jg keinspirasi dr blog itu..sm kae gw he..ada di blog gw yg menunjukan klu kita 1 crita!nikmati aja lagi ahha

Anonim mengatakan...

tararengkyu por pisiting my blog, dan meninggalkan komen.
hoh0
don't worry about losing sumthing.
rasa takut kehilangan dapat menjerumuskan kita ke sisi gelap(itu kata Yoda)
terus, what u don't have u don't need it now, what u don't know u can feel it sumhow(itu kata U2)
halah teu nyambung.
pokoke slm kenal

Anonim mengatakan...

lubang vagina smuanya sama. gelap dan lembab. tinggal dicari aja hehehe...

jgn mau diperbudak cinta (hoeek)!