Senin, 25 Agustus 2008

bukan curhat!!



huff.....
sekali nulis jadi pengen nulis lagiiiii...

well ini bukan curhat ya, cuma penumpahan isi hati gw aja(hahaha yah apalah you-name-it)

hmmm...jadi gini nih, (cailah..)
lo percaya ga sama love at first sight ?
waktu lo liat dia, dunia lo terasa berhenti..
jantung lo berhenti berdetak sepersekian detik..
semua suara, orang-orang, jadi background lo, mereka seperti menghilang untuk sesaat..
semua jadi blur, cuma dia yang jadi fokus lo,
and your heart says "she's the one"

well, mungkin ga semua orang pernah ngerasain ini.
kalo menurut gw, hal ini terjadi karena hati lo nangkep impulse yang matrix,
impulse yg ga keliatan tapi dia ada. dan hati lo bereaksi.
(you cant take it! its a trigger of an emotion!!)
well emang itu sebuah sensasi yang luar biasa buat gw,
akhirnya gw coba untuk mempercayakan semuanya ke insting gw and..........................

we did it,
gw menjalin hubungan yang cukup lama untuk saling mengenal satu sama lain.
5 tahun sekian bulan mungkin hanya sebuah bilangan, ato mungkin sebuah jalan..
kalo lo percaya ada dunia paralel, dimana ketika lo dihadapkan ke sebuah pilihan
(well life is all about choice rite ??) dan lo membuat keputusan A,
maka ada diri lo yang memilih pilihan yang B dan dia berjalan di dunia sendiri,
dunia yang lo buat karena lo membuat keputusan B.

anyway..........
gw memilih untuk menghabiskan 5 tahun sekian bulan dari hidup gw dengan dia,
share our stories, share our smile, our tears, caring each other, and hurt each other..
well, mungkin ada gw lain di dunia paralel sana yang memilih untuk tetap
melakukan konsep koleksi, seleksi, dan resepsi dan terus bergonta-ganti pasangan.
tapi mungkin gw yang disana ga bakal kenal lo, ga bakal nulis di blog ini, atau mungkin dirumahnya lagi makan five-star (halah udah ngaco nih)

well, gw ga menyalahkan keputusan2 dalam hidup gw..
gw yang sekarang ada karena hasil dari seluruh pilihan dan keputusan yang gw ambil.
i walk thru my life without apologize..(and i hope u too..)

dan buat oknum "love at first sight" gw,
mungkin dia ga tau..
mungkin dia ga baca tulisan ini..
tapi, yang penting lo tau.

gw bersyukur gw bisa menghabiskan hari2 gw bersama dia,
mengisi hari2 gw dengan kisah hidupnya, cintanya dan senyumnya..
dan kalau emang cerita kita berakhir sampai di sini,

biarlah gw di dunia paralel sana yang meneruskan cerita kita..


sincerely yours,
mahe.

4 komentar:

blackboard mengatakan...

Dunia paralel ya...

Gw juga pernah mikirin adanya dunia paralel yang mungkin ada gw yang pacaran, ada gw yang bandel banget, ada gw yang aneh banget, dan ada gw yang kayak gw sekarang ini...

Ya tapi gak tau juga sih bener apa gak, gw mah enjoy aja. Hehehe...

putii anggunsarii mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

gini, itu semua hanya klise.
cinta itu tidak serumit itu. dan tidak akan ada dunia paralel ketika lo ngebuat dunia lo menjadi melintang. looooohhhh!!!??? kok jadi bahas parkir.

putii anggunsarii mengatakan...

paralel world maybe just a place where u can throw out all ur ploblem that u has'nt finish yet. a big room for ur wishes and hopes. so why dont u just leave it?and move on..
because all of that world is just fake.