Selasa, 26 Agustus 2008

mahe + baba =

heii hooo..

tadi malem gw abis nonton wall-e sama temen2 kampus gw.
well, gw kira itu film buat anak bocah..tapi,
damn......menyentuh bgt filmnya, bahkan buat orang barbar seperti gw, yah walaupun mnurut gw endingnya..........

well, sekilas tentang film wall-e
Lo bayangin, lo idup di kota super instan..Ganti baju aja tinggal pencet.
Lo ga perlu jalan kaki, ga perlu nyetir mobil, lo disediain kursi yang bisa bergerak kemanapun lo mau. Kerja ? lo ga perlu kerja, satu2nya jabatan disana cuma kapten kapal, sisanya dikerjain robot.
gw dan rekan sedarah sepemalasan sama gw langsung bilang "wah, gw mau tuh tinggal disitu!!"
all u got there is pleasure, Forever.

tapi lo harus tau,
Orang2 di kapal surga pemalas itu memutuskan untuk pulang ke bumi.
hahhaa, orang2 itu ga tau bumi kayak gmn..
Gw pernah baca di blognya siapaaa gt, (gw lupa haha...)
dia bilang gini "we are already died, this world is our hell..!!"
mungkin kalo waktu mereka mendarat, tu orang bakal datengin mereka dan bilang :
Welcome to hell, the good news is..
now we are Hell-mates..!!

mungkin orang itu ga tau,
dunia yang kita tinggalin ini, tempat panas, macet, sumpek, dimana lo ga bisa dapetin semua yang lo mau, tempat dimana lo harus banting tulang, saling sikut2an tiap hari buat bertahan hidup,
serusak apapun dunia yang lo liat, seancur apapun, even if the world feels so wrong,
lo harus tau,
ada sesuatu yang membuatnya tetap hidup dan berputar..


are you kiddin' me ?
u mean, errr.. if i have that thing, i can keep the world alive ?
yea, you can even smoke that weed tomorrow..!! but keep it for now, im done..
i cant finish this post if i smoke more than this'..!!

alrite mate..now tell me, what is it ?
well, it just a simple word :



h o p e


alrite, you've done your post rite ? here, its your turn...
eeew, crap.....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

skali pmales emg ttp pmales he..
cm gara2 ntn film kartun gitu aja lo lgsg ngebayangin klo lo mau hidup disitu..
parah bner y tmn gw yg satu ini..

Unknown mengatakan...

gw jg udh ntn wall e
lucu-menarik
klo dibelahan bumi ini ada tmpt serba robot ky gitu..
gw termasuk orang yg ga tertarik..
(hmm..sok idealis y)
gw rasa gw cukup hidup 2 kali aj..
di bumi dan di surga..
amiinnn hehehe..
alesannya lo tny k gw lgsg aja dah..
rada mls bwt ditulis hehe