Sabtu, 15 November 2008

skip aja tulisan ga penting ini

hufff lama jg gw ga ngeblog,
mungkin karna ujan di bandung yg bikin gw tidur mulu, cap tikus maenan baru gw,
ato hidup gw yg lumayan membaik kemaren2 ini......

ga tau kenapa, blog gw ini isinya tulisan2 gelap kyk gini semua..
ga tau kenapa, kalo mood gw lagi bagus gw ga pernah sekalipun kepikiran untuk ngeblog lg..
ga tau kenapa, gw ga bisa nulis blog kalo ada orang lain yg liat tulisan gw sebelum gw post..
ga tau kenapa, gw susah bgt buat curhat ke orang. even gw idup 24 jam sama dia.
ga tau kenapa, tulisan gw self centered bgt, kritik kentang buat gw gigit sendiri..
dan ga tau kenapa ga tau kenapa yg berentet rentet rentet rentet ga tau kenapa..

tapi gw tau. internet tempatnya pengecut, at least buat gw.
lokalisasi kepengecutan gw atas hidup gw.
kuliah gw. shit.
kapan mo lulus bego ?

"gw bangun jam setengah 8, dan gw harus kuliah jam 8.
daripada gw mikirin kenapa gw telat bangun, kenapa gw ga bisa tidur semalem, aduh kalo gw mandi telat lg nih; berangkat ga ya ? apa nitip absen aja ya ? dan gw larut dlm pikiran gw.
mending gw langsung mandi trs berangkat kuliah..."
(dia yang tak boleh disebutkan namanya- bukan ped*y kok)

dah ah, mudah2an ini terakhir kali gw bikin posting gelep bener kyk gini.

next post : bandung undercover

2 komentar:

a n y e mengatakan...

"gw susah bgt buat curhat ke orang.."
-kan ada aku chaa! :)

"kalo mood gw lagi bagus gw ga pernah sekalipun kepikiran untuk ngeblog lg.."
-hampir sama ky aku! hihiii..

"kapan mo lulus bego ?"
-eh gak bole ngomong gt..hayyooo SEMANGATT!

missu..

maheyeah mengatakan...

emang kamu bukan orang ? aku susah bgt curhat sama orang..