Sabtu, 15 Mei 2010

saturday night fever

BANGSAT kata itu yang terlintas pertama kali di otak gw. emang bangsat bangsat hidup gw terpuruk mulu !!! walaupun banyak kesenangan disekeliling gw tapi gw sadar kalo kesenangan itu semu, sementara, dan gw lagi dalam proses dimana gw mencari arti kesenangan yang hakiki. the real pursuit of happines. gw orang yang menghargai hidup, bahkan gw pengen hidup 100 tahun lagi. gw tau gw ga bisa nyalahin siapa2 atas hidup gw, gw yang memilih untuk jadi seperti ini dan gw juga yang memilih untuk cuek dan terus terpuruk dan terpuruk lagi. tapi terpuruk kenapa ??? emang ada hal yang bikin gw terpuruk ? kadang gw berpikir apakah gw harus kembali ke tuhan ? emangnya tuhan ada ? well gw mau coba gw mau shalat malam ini. bukan buat apa2. gw pengen nyari ketenangan. terlalu banyak yang berputar2 di kepala gw saat ini dan semuanya sebenernya ga penting. gw BISA HIDUP tanpa hal2 itu gw bisa aja cuek dan hidup ngejalanin hidup gw sendiri. di satu pihak gw harus menjaga social life gw, well gw ga pernah kekurangan di kehidupan sosial. mungkin emang lagi rada goyang ni percintaan gw tapi ga masalah besar buat gw. masalah keluarga ga ada, terus sebenernya bangsat itu untuk siapa ??? gw mulai suka bikin dialog sama kepala gw sendiri.

well i create my own alter ego inspired by marshall bruce "slim shady" character. gw suka banget kalo gw lagi jadi slim shady, kayaknya semuanya jadi seru semuanya jadi asik semuanya jadi ceria dan gw ga pernah ngerasain yang namanya low self esteem selama gw jadi slim shady guy i have my freedom to walk talk and act. tapi apa yang terjadi ? orang ga ngeliat gw yang asli. gw yang asli yang mana ? gw yang asli yang lagi nulis, atau si orang gila itu ? gila banget ternyata kalo dikeluarin kayak gini ya isi otak gw. menclok2 mikir sana mikir sini, tapi ga ada tujuan.

oh iya tadi malem gw mimpi sampe nangis, gw malu cerita ke siapa2 toh blog ini ga ada yang baca jadi gw bakal cerita sama lo. gw mimpi gw punya anak namanya beceng, ya beceng gw ga tau kenapa gw bisa namain dia beceng atau kenapa dia dipanggil beceng yang jelas nama anak gw beceng oke ? sip lanjut. nah di mimpi gw ini, gw bikin kontrak sama tuhan, kalau GW GA AKAN MATI SEBELUM NGELIAT ANAK GW SUKSES !! hahahaa gila ya mimpi gw ? dan abis itu gw bangun, gw sadar dan gw nangis....gileee di kamar itu ada mamed rifky dan pemma, gw kebangun dan nangis, ga tau apaan yang gw nangisin. ga jelas antara nangis terharu nangis sakit hati atau apa. dan gw ga pernah nangis, im not that pussy. jadi apa yang gw tangisin ? mungkin konsekuensi yang bakal gw hadapin atas kontrak tersebut ? well im not sure and im not afraid karena hari ini gw udah nemuin tujuan hidup gw . . MELIHAT ANAK GW SUKSES. dan kalau emang bener tadi malem kontrak gw deal sama tuhan, GW GA AKAN MATI SEBELUM NGELIAT BECENG SUKSES. amen.

Tidak ada komentar: