Jumat, 26 Juni 2009

lets call it a nite..

"Iya, pokoknya di kemang! aku denger kok ada iklannya di radio!" niat sih mau ke tribute to Michael Jackson namun apa daya dirundung kenyasaran gw sotoy aja lgsg nanya ke mba2 depan barcode "Mba, acara tribute to Michael Jackson udah mulai blm ya mba?" bukan jawabannya yang bikin gw yakin bgt kalo gw ternyata salah tempat, tapi ekspresi mba2nya.

Putus asa nyaris pulang, gw acong dan nyet akhirnya memutuskan untuk balik ke mobil. Abang parkirnya udah jumawa liat gw balik ke mobil secara lo tau parkir disana ceban men. "mau keluar mas?" tanya abang parkir, "ngga bang gw mau dengerin radio" jawab gw, dengan harapan bakal dengerin iklan TTMJ lg. untung aja nyet sempet baca di twitter temennya soal acara ini. tulisannya gini doang lg "see you guys at the ROOFTOP kemang". Well, at least we found another clue. berarti ada suatu tempat di kemang yang namanya the ROOFTOP. gw pasrah dan gw berserah diri pada google. yes ketemu alamatnya, Papilion the 5th floor. "udah mas dengerin radionya?" kata abang parkir dan gw menjawab dengan senyuman dan selembar duit goceng

Nyampe jg men akhirnya di Papilion, langsung gw nyet dan acong berhamburan ke tkp. yeah we made it safe and sound to the 5th floor. langsung gw nyet dan acong berhamburan masuk langsung cari posisi enak untuk nonton, paling depan, di depan table orang hihiii maafkan aku oom tante penghuni table, at least punggung bagus kan ?

Great music, Great peoples, Great spot, and most of all, i got it for free alias gretongan slonong bae. sederet Artis Ibukota macem Aditya, Drew, Aki, Tere, DIra, Maia, Afghan, dan lala bikin gw ga mau geser dari tempat gw, dan maia bikin acong megap2 keringet dingin. disitu gw liat socialites laen macem intan, nicolas saputra dewi sandra banyak lah pokonya. Waktu acaranya lg pecah2nya bgt, satu cewe yang rusuh joget2 depan gw tasnya gede anjing gedebag gedebug kena badan gw. untung ga gw marahin tu orang. usut punya dia orang ternyata dipanggil Reni. If reni doesnt ring a bell maybe Reni Sutiyoso will ring it for you. pantaat! gw jg bakal belagu kalo bapa gw yang punya jakarta hahaa.

Sebuah kata terakhir gw buat Mikey Jacko
Go go go go jacko, its your deadday, we gonna party like its your birthday, we gonna sip bacardi like its your birthday. Gw bakal kehilangan lo, seorang teman, sahabat, kerabat, saudara, a brother for me, an idol for some people. Men, karya lo udah menginspirasi jutaan umat manusia di dunia, pesan damai yang lo bawa akan kami teruskan ke anak cucu kami, even you are such a pedogay, the worst combination in the universe, We'll miss you..

Heal The World,
Make It A Better Place..
For You And For Me
And The Entire Human Race..
There Are People Dying,
If You Care Enough
For The Living..
Make A Better Place
For You And For Me..

Tidak ada komentar: